Wawako H Sulaiman Kohar lepas peserta Linggau Belahay 10K

LUBUKLINGGAU, LinggauBerita – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar lepas para peserta lomba lari ‘Linggau Belahay 10k’ yang start di depan masjid agung assalam kota Lubuklinggau. Minggu (9/7).

Wawako, dalam sambutannya mengatakan kepada para peserta selamat berlomba untuk menjadi juara. Juga jangan memaksakan diri apabila tidak sanggup lagi melanjutkan perlombaan.

“Saya juga apresiai kepada pada panitia yang melaksanakan kegiatan ini. Selamat datang juga kepada peserta yang dari luar kota Lubuklinggau,” kata Sulaiman Kohar.

Sementara, Ketua Pelaksana Ahmad Robiansyah yang juga atlit lari master Lubuklinggau mengatakan pada event ini peserta yang mendaftar tercatat 510 orang dari 16 provinsi se Indonesia.

Lomba ini dilaksanakan juga dalam rangka program ayo ngelong ke Lubuklnggau 23.3.23 oleh pemerintah kota Lubuklinggau dengan start di masjid agung kota Lubuklinggau serta finish di Taman Olahraga Silampari (TOS) sekaligus dilaksanakan pengalungan medali kepada 10 besar pemenang di tiap kategori lomba. (Yaser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *