PASI Linggau Adakan Event Linggau Belahai 10K

Lubuklinggau, (LinggauBerita) – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), dan Komite Olahraga Nasional Indonesia Lubuklinggau mengadakan lomba lari 10K akan berlangsung pada hari Minggu, 09 Juli 2023 mendatang, dengan tagline Event Linggau Belahai 10K.

Event Linggau Belahai 10K ini terbuka untuk umum, baik atlit lari maupun warga Lubuklinggau sendiri serta atlit lari dari luar kota Lubuklinggau.

Perlu diketahui, pendaftaran Event Linggau Belahai dari tanggal 03 Mei sampai 03 Juli 2023 melalui PASI Lubuklinggau. Serta pengambilan nomor dada di Hotel Hakmaz Taba dari tanggal 07 – 08 Juli 2023.

Event Linggau Belahai 10K diikuti sekitar 16 provinsi, dan atlit nasional pun ikut bagian dalam Event ini. Untuk informasi lengkap bisa dilihat di IG Linggau Belahai 10K.

Event Linggau Belahai, start di depan Masjid As Salam Lubuklinggau Jalan Garuda – Jalan Patimura – Kelurahan Muara Enim – Patimura – Jalan Fatmawati Soekarno dan finish di Taman Olahraga Silampari (TOS) dengan merebut total hadiah uang 100 Juta rupiah untuk nomor 1 – 10 kategori umum putra/putri.

Ketua KONI Lubuklinggau, H Bambang Rubianto saat diwawancara awak media dalam Event Linggau Belahai 10K, Kamis, (6/7). H Bambang Rubianto menyambut baik event ini dan memberikan apresiasi kepada cabang olahraga dalam hal ini PASI kota Lubuklinggau.

“Saya menyambut baik event ini, dan memberikan apresiasi, kepada cabang olahraga dalam hal ini PASI Kota Lubuklinggau, ” jelas Bambang.

Untuk diketahui, KONI dan PASI Kota Lubuklinggau sudah kali kedua melaksanakan event besar seperti ini di kota Lubuklinggau.

BaRu (Bambang Rubianto) berharap event ini dapat berlangsung sukses dan bisa membawa nama baik kota Lubuklinggau sebagai penyelenggara event ini yang berskala nasional.

“Diharapkan event ini dapat berlangsung sukses, hingga dapat membawa nama baik Kota Lubuklinggau sebagai penyelenggara event ini yang berskala nasional,” harap BaRu.

BaRu juga berterima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam event Linggau Belahai 10K ini, karena peserta bukan hanya berasal dari kota Lubuklinggau saja tetapi juga di ikuti dari sekitar 16 provinsi dan juga atlet nasional pun ikut meramaikan event ini. (Yaser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *