Kakek Peternak Sapi Tenggelam Di Sungai Lakitan

MUSIRAWAS, LinggauBerita.com – Polsek Muara Muara Lakitan, bersama warga melakukan pencarian terhadap kake peternak sapi yang terjatuh dari perahu dan tengelam saat menyeberang sungai Lakitan.

“Korban yang tengelam, saat menyeberang sungai mengunakan perahu pada hari Sabtu (29/05/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, itu hingga Minggu siang ini belum ditemukan dan tim gabungan Polri,TNI,dan BPBD dibantu warga masih melakukan pencari terhadap korban,” Kata Kapolsek Muara Lakitan IPTU M. A. KARIM, Minggu., (30/4).

Kejadian itu bermula saat warga Desa Lubuk Pandan Kecamatan Muara Lakitan, mendapat informasi tengelamnya seorang kakek terjatuh dari perahu yang sedang menyeberang sungai Lakitan.

Korban diketahui bernama, Jabar (53) warga Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas,peristiwa terjadi berawal pada saat korban mengunakan perahu ketek menyeberangi sungai Lakitan dan hendak memberi makan ternak sapi miliknya yang berada di seberang desa, namun naas saat hendak pulang menggunakan perahu ketek, korban terjatuh ke sungai dan terseret arus, lalu tengelam.

“Anggota saya bersama Tim gabungan dan dibantu warga desa Lubuk Pandan masih melakukan pencarian korban dengan cara menyisir sungai Lakitan, namun pada saat malam hari pencarian akan dihentikan karena gelap,” terang dia. (top)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *