Bambang Rubiyanto Gelar Reses Perseorangan!!! Terima Aspirasi Masyarakat

LUBUKLINGGAU.Linggau Berita.com – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Bambang Rubiyanto melakukan reses perseorangan, Minggu 31 Maret 2024.

Pada reses kali ini, beragam aspirasi atau usulan yang disampaikan oleh para peserta reses yang merupakan para warga, tokoh masyarakat, tokoh agama yang berada di Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Kecamatan Lubuklinggau Barat II, serta Kota Lubuklinggau umumnya.

Semua aspirasi yang disampaikan oleh peserta reses, semuanya dicatat dan akan disampaikan kepada eksekutif yang merupakan eksekusi pembangunan di Kota Lubuklinggau.

“Semua aspirasi akan kita sampaikan, walaupun legislatif bukan eksekusi, tapi kami akan berusaha agar aspirasi yang disampaikan para peserta reses bisa terealisasikan,” kata Bambang Rubiyanto.

Adapun aspirasi yang disampaikan peserta reses, yakni terkait fenomena sepinya pasar inpres, karena kalah bersaing dengan toko online yang semakin menjamur dari tahun ke tahun.

Kemudian, aspirasi terkait kebutuhan tenda di lokasi pemakaman. Hal ini cukup mendesak, karena dengan adanya tenda di lokasi pemakaman dapat bermanfaat digunakan untuk melakukan pemakaman disaat hujan.

Kemudian aspirasi mengenai lampu penerangan jalan, di titik-titik yang gelap sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas. (Kristoveri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *