Yoppy Selesaikan Paparan di 3 Parpol

Lubuk Linggau, Linggau Berita.com,- Penjajakan partai politik dalam menjaring Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau mulai dilaksanakan. Bahkan diketahui, Yoppy Karim selaku Calon Wali Kota Lubuk Linggau telah menjalani proses paparan visi misi di tiga partai besar, diantarnya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), lalu Partai Hanura serta Partai Demokrat.

Ditemui usai melaksanakan paparan di Sekretariat Partai Demokrat Lubuk Linggau, Yoppy Karim mengaku dirinya sudah beberapa hari ini melakukan konsolidasi ke beberapa partai, Kamis (23/5/2024).

“Sebelumnya saya paparan sebagai Calon Wali Kota di PKB di Jakarta. Termasuk sudah paparan juga di Partai Hanura. Jadi hari ini Alhamdulillah sudah melaksanakan paparan di Partai Demokrat. Semoga nanti seluruh partai memiliki visi misi yang selaras dengan keinginan saya maju sebagai Wali Kota Lubuk Linggau,” harap Yoppy.

Yoppy yang belum memutuskan siapa yang akan mendampinginya nanti untuk maju pada Pilkada Lubuk Linggau mendatang, mengaku bahwa dirinya masih fokus menjajaki komunikasi antar partai.

“Kita menjajaki dulu komunikasi dan mengikuti mekanisme partai-partai. Semoga nanti ada tujuan yang sama untuk membangun Lubuk Linggau yang sesuai dengan visi misi yang sudah kita sampaikan,” pungkasnya. (Yaser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *