Wako Janjikan Renovasi Kantor Bawaslu Lubuklinggau

Lubuklinggau, LinggauBerita.com- Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, MM, di dampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Cipta Karya Kota Lubuklinggau Achmad Asril Asri, S.T.,M.Si dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Trisko Defriansya, ST, M.Si.
berkunjung ke kantor Bawaslu Kota Lubuklinggau, (Kamis, 26/1/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan Kantor Bawaslu Kota Lubuklinggau yang akan di bangun dan di Renovasi oleh Pemkot Lubuklinggau mengingat kantor yang ditempati Bawaslu Kota Lubuklinggau sekarang sudah dihibahkan oleh Pemkot.

Dikatakan, Walikota Lubuklinggau, pemkot dalam waktu dekat akan segera melakukan renovasi gedung Bawaslu Kota Lubuklinggau.

“Insya Allah dalam waktu dekat Pemerintah Kota Lubuklinggau akan merenovasi dan membangun Kantor Bawaslu Kota Lubuklinggau guna menunjang tugas dan fungsi Bawaslu Kota Lubuklinggau dalam melakukan pengawasan Pemilu”, ujar nanan sapaan akrap nya.

Lanjut, semoga dengan kantor yang sudah di renovasi nanti, dapat membuat Bawaslu Kota Lubuklinggau dapat bekerja lebih nyaman, dan lebih profesional lagi dalam melakukan tugas nya sebagai pengawas pemilu, tutupnya. (Top)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *