Prioritaskan Unggulan Usulan Destinasi Wisata Sungai Kesie


LUBUKLINGGAU, LinggauBerita. Legislator Kota Lubuklinggau dari partai PKS, Bambang Rubianto melaksanakan reses I di dapil II Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II, Minggu. (23/7).

Pada kesempatan reses tersebut dihadiri sekitar 100 warga terdiri dari warga Rt I sampai Rt 08 Kelurahan Lubuk Tanjung. Langsung dihadiri ketua – ketua RT dan ketua LPM di lingkungan Kelurahan Lubuk Tanjung.


Antusiasnya warga dalam menghadiri reses itu, terlihat dari banyaknya pertanyaan dan masukkan disampaikan pada saat acara berlangsung.

Dari sekian banyak usulan dan pertanyaan dari warga, anggota dewan Kota Lubuklinggau dari PKS, Bambang Rubianto memprioritaskan pembangunan infrastruktur dari dan menuju destinasi wisata Sungai Kesie yang ada di Kelurahan Lubuk Tanjung.

Dalam tanggapannya, wakil rakyat ini berpendapat bahwa sektor pariwisata ini yang harus di kedepankan, mengingat kota Lubuklinggau tidak memiliki sumber daya alam yang bisa di andalkan.

Bambang juga berpesan, bahwa warga masyarakat harus tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan para pengunjung wisata Sungai Kesie. Karena dengan begitu bisa berharap mereka akan datang kembali dan berinvestasi di kota kita.

“Saya berpesan pada masyarakat di sekitar wisata Sungai Kesie tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan para pengunjung sungai Kesie. Karena dengan begitu, kita berharap mereka akan datang kembali serta berinvestasi di Kota Lubuklinggau ini,” ajak Bambang.

Terakhir Bambang berpesan dalam menghadapi tahun politik ini kita tetap harus menjaga kondusifitas dan stabilitas di tengah tengah masyarakat kita.


Pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan dan rasa kekeluargaan harus tetap di jaga.

“Pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan dan rasa kekeluargaan harus tetap dijaga,” pungkas Bambang.

Acara ditutup dengan makan malam bersama dan acara hiburan untuk para warga yang hadir. (Yaser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *