Komunitas Sahabat Hijrah Adakan Talkshow

LUBUKLINGGAU ,LinggauBerita.com – Komunitas Sahabat Hijrah mengadakan kajian rutin bulanan, di Kafe Satu Janji dengan tema “Agar Resolusi Tak Jadi Basa-Basi”, Minggu (29/1/2023).

Kajian muslimah itu dilakukan dengan Talkshow yang dipandu oleh Rizki Wulandari, S.P dan Devi Rahma Dona, S.Pd sebagai pemateri.

Disampaikan oleh pemateri Devi Rahma Dona, S.Pd, cara membuat Resolusi harus spesifik, agar jelas tujuannya dan tahu cara-cara untuk mencapainya. Selain itu sebagai muslimah kita perlu menyadari identitas kita sebagai muslim.

“Resolusi yang perlu kita buat harusnya tidak hanya bertujuan pada hal-hal duniawi saja, tapi juga menjadikan Islam sebagai orientasi”, Ujar kak Dona sapaan akrabnya.

Sehingga, ketika pandangan hidupnya telah dilandasi oleh pandangan yang sesuai syariat Islam, maka resolusinya pun tak lepas dari orentasi pada akhirat. Hal ini berarti sesuatu yang Allah cintai dan Allah ridhai.

Pantauan, acara tersebut berlangsung hingga season tanya jawab, kemudian diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama. (Top)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *