Jateng Borong Juara Category Men Youth Kejurnas Dan Pra PON Sumsel 2023

Lubuklinggau. (LinggauBerita) – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap sepeda di Kota Lubuklinggau kategori Men Youth (MY) dimulai Sabtu 26 Agustus 2023 pagi pukul 10.00 WIB di GOR Petanang, Lubuklinggau Utara I.

Perlombaan yang digelar dengan jarak tempuh kurang lebih 19 kilometer atau 15 Lap, ditempuh kurang lebih 35 menit oleh para atlet balap sepeda. Dengan jumlah peserta sebanyak 32 pembalap.

Pada kategori Men Youth ini para atlet balap terlihat dari berbagai Provinsi di Indonesia ini terlihat sangat bersemangat dan antusias untuk jadi juara, sebab memang pemenang category ini berkesempatan untuk mewakili kejuaraan balap sepeda yang bakal di ikuti Indonesia diajang internasional.

Bukan hanya para atlet balap sepeda saja yang bersemangat, tapi para official dan tim juga sangat bersemangat meneriaki para atlet balap sepeda yang tengah berlaga di sirkuit perlombaan.

Hasil dari perlombaan ini didapati pemenangnya adalah. Juara I Data Aldiansyah (Jateng), Juara II, Andrean Chandra (Jateng), selanjutnya Juara III, Kennard Inocencio (Jateng). Menyusul Juara IV dan seterusnya, Rendra Adhitama Purniawan (Kaltim), Arjuna (Kaltim), A. Achmad Alqadri.

Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah melalui Kabid Perlombaan Harta Dinata, menjelaskan pada awak media dengan adanya Pra PON Kejurnas Sumsel 2023 ini dapat mengharumkan nama Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah di kancah Internasional.

“Dengan adanya Pra PON dan Kejurnas balap sepeda yang di adakan Pengda ISSI Lubuklinggau akan mengharumkan nama Kota ini di kancah Nasional maupun Internasional,” harapnya. (Yaser/Humas ISSI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *