Innayahtullah : Bulan Suci 1445 H Ini Jadikan Ladang Amal Buat Kita Semua

Muratara, Linggau Berita.com,- Pada hari ke 12 bulan suci Ramadhan 1445 H berbuka bersama. Pada kesempatan dihadiri langsung oleh Wabup Muratara, H Innayahtullah, Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa se-Muratara serta awak media di rumah Bupati Muratara, Sabtu (23/3) lalu.
Adapun acara berbuka bersama ini di isi siraman rohani selama 7 menit oleh Wabup Muratara, H Innayahtullah yang juga seorang Ustadz
Menjelang berbuka, Wabub H Innayahtullah menjelaskan, Insya Allah kemulyaan yang Allah berikan di bulan suci Ramadhan ini, menjadi persiapan kita untuk mengakhiri puasa puasa hari dengan berbuka bersama dengan rasa kekeluargaan yang mendalam
” Insya Allah pada puasa hari ini, Allah telah mempersiapkan untuk kita berbuka bersama dengan penuh rasa kekeluargaan mendalam,” jelas Wabup.
Selanjutnya Wabup memaparkan, oleh karena itu di bulan suci ini kesempatan untuk banyak berdoa dan berbuat kebajikan. Karena di bulan Ramadhan inilah semua pintu kebaikan dan pahala 73 kali lipat Allah berikan setiap kita melakukan ibadah. Baik berubah ibadah sholat, mengaji ataupun bersedekah kepada orang yang betul – betul membutuhkan.
” Bulan Ramadhan ini waktu yang sangat tepat untuk kita melakukan perbuatan kebaikan, baik berupa ibadah sholat, mengaji atau bersedekah, insya Allah akan Allah berika ganjaran pahala 73 kali lipat asal kita melakukannya karena Allah dan ikhlas,” pengkas Wabub. (Fahmi/Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *