Bembi Perdana : Marhaban Ya Ramadhan, Mari Kita Berbuat Kebaikan Di Bulan Suci Ini

Lubuklinggau, (LinggauBerita .com). Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lubuklinggau adakan pawai ta’aruf. Start dari Mesjid Fisabillah, kelurahan Lubuk Kupang, kecamatan Lubuklinggau Selatan I, dan berakhir di lapangan tembak Perbakin, kelurahan Kayu Ara, kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu, (22/03).
Hadir pada kesempatan itu. Ketua PKS Kota Lubuklinggau, Ustad Suhada, Ketua MUI Syaiful Hadi, komunitas Ngampak, bikers, PCX dan ormas serta komunitas lainnya yang berada di Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutan ketua PKS Kota Lubuklinggau, Ustadz Suhada mengatakan. bahwa PKS dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, atas nama pribadi dan PKS mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

” Partai Keadilan Sejahtera mengucapkan, Marhaban Ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1444 H tahun ini,” kata Ustadz Suhada.

Selanjutnya Ustadz Suhada menjelas, bahwa siapa yang bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, maka kulitnya diharamkan Allah disentuh api neraka.

.”Bagi siapa yang bergembira menyambut bulan suci Ramadhan. Maka Allah mengharam kulit dan tubuhnya terbakar api neraka,” papar Ustadz Suhada.

Sementara di tempat yang sama, calon legislatif Sumsel Dapil VII dari partai PKS, Bembi Perdana mengatakan hendaklah setiap kita menjaga keimanan, serta yang utama sekali menjaga kesehatan dalam menyambut dan menjalankan ibadah puasa pada tahun ini.

“Mari kita jaga keimanan dan kesehatan dalam menyambut dan menjalankan ibadah puasa, karena dengan keimanan dan kesehatan maka saat menjalankan ibadah puasa, kita akan terasa lebih nikmat penuh keikhlasan, serta kusyuk,” jelas Bembi Perdana.

Selanjutnya, Bembi Perdana memaparkan, hendaklah selama bulan suci ini kita perbanyak berbuat kebaikan sesama kita. Agar tercipta hubungan silaturahmi sesama muslim

“Hendaklah selama bulan suci ini kita perbanyak berbuat kebaikan, agar tercipta hubungan silaturahmi sesama kita,” pungkas Bembi (Top/Yaser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *