Bembi Perdana Beri Support Pada Tim Fusal Urang Awak Dari Kota Pariaman, Sabiduak Sadayuang

Lubuklinggau, Linggah Berita – Pengamat olahraga dan juga tokoh muda kota Lubuklinggau, Bembi Perdana, ST. ikut bereuforia atas kemenangan tim Futsal dari Sumatera Barat dengan nama tim “Sabiduak Sadayuang” Kota Pariaman yang mewakili di Liga Futsal Nusantara yang berlangsung di Taman Olahraga Megang (TOM) dari tanggal 9 – 18 Juni 2023.

Saat ditemui untuk memberikan support pada tim Futsal Urang Awak dari Kota Pariaman, Sumbar di TOM, dalam pertandingan Tim Sabiduak Sadayuang vs Dari tim Bangka Belitung dengan skor mutlak 4 – 2, Sabtu, (17/6).

” Secara pribadi dan jg atasnama IKM Lubuklinggau memberikan dukungan terhadap tim Futsal dari Kota Pariaman Sumbar, karena saya juga hobi bermain Futsal, ” ujar Bembi Perdana, ST.

Selanjutnya, Caleg Provinsi Dapil Sumsel VIII (Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara) ini sangat bangga terhadap kekompakan tim Futsal Sabiduak Sadayuang ini, karena para pemain, official dan manager tim sangat kompak.

Para pemain tim Sabiduak Sadayuang telah memberikan permainan terbaiknya dalam kompetisi Liga Futsal Nusantara di Kota Lubuklinggau.

“Pemain tim Futsal Sabiduak Sadayuang dalam liga ini memberikan permainan yang sangat memukau, hingga dengan skor mutlak untuk tim Sabiduak Sadayuang 4 – 2” beber Bembi Perdana, ST. dengan semangat.

Sementara itu ditempat yang sama manager tim, Gunawan menjelaskan, bahwa tim Futsal Sabiduak Sadayuang membawa 16 pemain, dengan tim official 6 orang.

Perlu diketahui tim Sabiduak Sadayuang ini memang dari Kota Pariaman, tetapi mewakili Provinsi Sumbar dalam Liga Futsal Nusantara di Kota Lubuklinggau ini.

“Tim Sabiduak Sadayuang berasal dari Kota Pariaman, tetapi tim ini mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam Liga Futsal Nusantara yang diadakan KONI Kota Lubuklinggau, ” beber Gunawan.

Selanjutnya, Gunawan mengucapkan terima kasih pada Ikatan Keluarga Minang (IKM) yang telah memberikan dukungan serta support terhadap tim Sabiduak Sadayuang yang kami bawa dalam mengikuti Liga Futsal Nusantara di Kota Lubuklinggau.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk segenap Pengurus IKM Lubuklinggau serta Owner RM Singgalang Jaya Bundo Zurtina dan pak Nas atas dukungan serta support untuk tim Sabiduak Sadayuang dalam Liga Futsal Nusantara di Kota Lubuklinggau ini, ” pungkas Gunawan. (Fahmi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *