Bambang Rubianto : Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya dr. Mast Idris Usman Sebagai Ketua PDM Serta Marlinda PDA Lubuk Linggau Priode 2022 – 2027

Lubuk Linggau.(LinggauBerita)Pasca Musda Ke 4 PD Muhammadiyah dan Aisyiyah kota Lubuk Linggau, pada Selasa, 07 Maret 2023 lalu. Bambang Rubianto (BaRu), selaku anggota dewan Kota Lubuk Linggau dari partai PKS saat disambangi awak media ini di kantornya DPRD Kota Lubuk Linggau, Kamis, (09/03) memberikan apresiasi terhadap kinerja panitia Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 4 kota Lubuk Linggau.

Demi sukses dan lancarnya Musda Ke4 PD Muhammadiyah dan Aisyiyah kota Lubuk Linggau panitia tidak mengenal rasa lelah, dan penuh rasa tanggung jawab, serta rasa kekeluargaan yang kental sesama panitia, baik dari PD Muhammadiyah maupun dari PD Aisyiyah, agar Musda Ke 4 PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah priode 2022 – 2027 lancar dan sukses.

“Atas nama pribadi dan selaku anggota DPRD Kota Lubuk Linggau, saya sangat memberikan apresiasi terhadap kerja panitia, baik panitia dari PD Muhammadiyah maupun PD Aisyiyah kota Lubuk Linggau. Mereka tidak mengenal rasa lelah, penuh rasa tanggung jawab, serta rasa kekeluargaan yang kental sesama panitia, demi lancarnya dan sukses Musda Ke 4 PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah kota Lubuk Linggau priode 2022 – 202,” kata Bambang dengan bangga.

Selanjutnya, Bambang Rubianto (BaRu), mengucapkan selamat atas terpilihnya dr. Mast Idris Usman sebagai ketua PD Muhammadiyah Kota Lubuk Linggau. Juga ucapkan selamat atas terpilihnya Marlinda selaku ketua PD Aisyiyah kota Lubuk Linggau priode 2022 – 2027.

Semoga beliau berdua selalu menjaga amanah yang diberikan warga Muhammdiyah maupun Aisyiyah kota Lubuk Linggau.

“Selamat dan sukses atas terpilih Ayahnda, dr. Mast Idris Usman selaku ketua PD Muhammadiyah, dan juga Ibunda Marlinda selaku ketua PD Aisyiyah kota Lubuk Linggau priode 2022 – 2027. Semoga beliau berdua bisa selalu amanah yang telah diberikan warga Muhammdiyah maupun maupun Aisyiyah kota Lubuk Linggau,” jelas Bambang penuh harap.

Seterusnya, Bambang Rubianto (BaRu) mengatakan, setelah dr. Mast Idris Usman, dan Marlinda dilantik sebagai Ketua PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Priode 2022 – 2027 kota Lubuk Linggau. Beliau berdua dapat bersinergi dalam “Fastabiqul khairat” juga memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Kota Lubuk Linggau umumnya dan warga Muhammadiyah maupun Aisyiyah kota Lubuk Linggau khususnya,” tuturnya.

Di akhir perbincangan dengan awak media ini Bambang Rubianto (BaRu) tidak lupa mengatakan, terima kasih pada Ayahnda, H. Hasbi Saidina Ali dan Ibunda Hj. Maimunah selaku PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah priode sebelumnya, semoga beliau berdua bisa jadi contoh bagi warga Muhammdiyah maupun Aisyiyah di Kota Lubuk Linggau, dan apa yang telah beliau berikan sebagai pengabdian terhadap kemajuan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Lubuk Linggau menjadi amal jariah, atas jasa – jasa beliau berdua terhadap organisasi ini.

“Terima kasih kepada ayahnda, H. Hasbi Saidina Ali dan ibunda, Hj. Maimunah selaku PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Kota Lubuk Linggau priode sebelumnya, semoga beliau berdua bisa menadi contoh tauladan bagi warga Muhammdiyah maupun Aisyiyah di Kota Lubuk Linggau, dan apa yang beliau berikan sebagai pengabdian terhadap kemajuan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Lubuk Linggau serta menjadi amal jariah, atas jasa – jasa beliau berdua,” pungkas Bambang. (Top/Yaser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *