Arogan Mobil Dinas Dispora Linggau Lindas Jalan Sedang Di Cor

Musi Rawas, Linggau Berita ,- Sungguh disayangkan dan orogannya, supir mobil dinas dengan plat merah BG 44 HZ yang diketahui milik Dispora Lubuklinggau, menerobos dan melindas pekerjaan readymix yang sedang di cor, berlokasi T2 Purwakarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, Rabu, (08/09/2023).

Awak media mendapat kiriman video mobil dinas tersebut melindasan pekerjaan jalan yang sedang di cor. Direktur CV. Naraya, Acep menjelaskan, bahwa ia mendapat kiriman video dari tukang yang sedang mengerjakan pengecoran jalan tersebut, sebelum melindas jalan yang sedang dikerjakan, mobil tersebut menerobos rambu – rambu menandakan ada pekerjaan di lokasi tersebut.

” Saya mendapatkan kiriman video dari tukang, bahwa ada mobil plat merah BG 44 HZ, telah menerobos rambu – rambu jalan bahwa di lokasi ini ada pekerjaan pengecoran, dan ironisnya lagi mobil dinas tersebut melindasan hamparan cor yang masih dikerjakan dan basah, ” jelas Acep

Selanjutnya Direktur CV. Naraya, Acep sangat menyayangkan dengan sikap arogannya, entah siapa yang mengendarai mobil dinas tersebut.

Sementara itu Kadispora Lubuklinggau, Purnomo saat dikonfirmasi melalu no hp 08536987xxxx sedang tidak aktif.(Yaser).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *