2 Bacaleg PKS Potensial Provinsi Dan Kota Resmi Daftar Diri Ke KPU Linggau

Lubuklinggaj, (LinggauBerita.com) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu Legislatif 2024 pada Senin, 8 Mei 2023.

Dalam pendaftaran tersebut, PKS mendaftarkan caleg potensialnya untuk daerah pemilihan di Kota Lubuklinggau dan Provinsi Sumatera Selatan.
Ketua DPD PKS Lubuklinggau, Suhada, mendaftar sebagai bacaleg di daerah pemilihan Dapil 1 Barat 1 dan Barat II
Menurut Suhada, partai dan kader PKS di Lubuklinggau sudah melakukan persiapan yang matang untuk memenangkan pemilu tersebut.
Konsolidasi struktur partai dari pengurus DPD, DPC, hingga ranting kelurahan dilakukan untuk menghadapi pemilu dengan caleg-cabang potensial.

Bukan hanya di Lubuklinggau, PKS juga mendaftarkan bacalegnya untuk dapil Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Muratara di Provinsi Sumatera Selatan.
Bembi Perdana Putra, seorang tokoh pemuda Minang dan kader PKS, turut mendaftarkan diri sebagai bacaleg untuk daerah pemilihan tersebut.
Ia menegaskan bahwa dirinya akan berjuang meraih simpati masyarakat untuk memilih PKS dan terus meraih suara sebanyak-banyaknya.
Selain itu, Bembi juga menegaskan komitmennya untuk menjadi pelayan rakyat jika terpilih. Fokus utamanya adalah pada infrastruktur jalan, jembatan, dan pembangunan di tiga wilayah tersebut.
Dengan pendaftaran ini, PKS berharap bisa meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu Legislatif 2024.
Sementara itu, ketua DPD Lubuklinggau optimistis bahwa PKS bisa meraih empat kursi di daerah tersebut. Semoga PKS dan para bacalegnya dapat bersaing secara sehat dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. (Fahmi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *